Kamis, 22 September 2011

Hai readers!
Postingan kali ini rada-rada gak penting gitu deh, pengen curcol dikit. Dikit aja ya? Ya? Boleh kan? Boleh dooooong :P

Jadi gini guys (guys? Sok asik ih :p), ini baru masuk minggu kedua aktif kuliah tapi tugas udah banyak aja. Terus nih ya, alhamdulillah aku dipercaya orang buat bikinin ilustrasi buat majalah fashion yang sebentar lagi mau terbit di Jogja (ciyeeeee) *benerin kerah*. Ilustrasinya udah jadi sih, tapi diupload di blognya nanti aja ya kalo majalahnya udah terbit. :P

Trus aku juga diminta temen bikinin desain buat merchandise kampus temenku gitu guys, sekalian dia juga minta bikinin tas lukis. Ah, alhamdulillah yah sesuatu banget, bisa nambah-nambah uang buat ngelanjutin hidup. *nangis terharu di depan mesin ATM*

Tapi emang agak-agak sih rempong kejar-kejaran sama deadline kuliah sama deadline pesenan juga. Jadi harus mulai belajar menage waktu dari sekarang. Itung-itung belajar jadi istri yang baik juga entar... *hubungannya?*

Eh tapi postingan kali ini gak maksud buat pamer atau gimana gitu, pyur cuma mau nge-share kebahagiaan. *lap ingus* :')

Gitu aja deh curcol kali ini. Mau lanjutin garap tugas cyiiiin... Bye! :D *lempar cium ke penjuru blog*

NB: Tetep deh postingan Cara Menghilangkan Sakit Perut Mematikan sama Manfaat Menanam Pohon Ketapang ada aja yang buka tiap minggunya -________-"

2 komentar:

  1. cieeee.... sibuk ya sekarang asaa hihihi

    keep in spirit!! you go girl! ayok kamu bisa :D

    sukses ya buat proyek2nya :)

    BalasHapus
  2. Waaa makasih, Ndaaaa! *peluk dari jauh* :')

    BalasHapus

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)