Kamis, 30 Juni 2011

Mengucap Salam dari Ibu Kota

Hello im back!
Apa kabar teman dan temin? Semoga kalian baik-baik saja dan selalu dalam lindungan Tuhan amiiiin. :)

Ini adalah postingan pertama sejak di Jakarta. Iya Jakarta ibu kota kita. Akhirnya aku balik lagi ke sini setelah 3 tahun meninggalkan kota ini. *halah lebay*

Kunjungan terapi di Jakarta ini sebenernya baru direncanain 2 minggu yang lalu. Awalnya, pada bulan-bulan sebelumnya ngerencanain terapi bakal dijalanin di Bandung, tapi karena satu dan lain hal, dan perdebatan yang begitu panjang, akhirnya aku dan keluarga memutuskan untuk menjalani terapi di Jakarta saja kurang lebih selama satu bulan. Hitung2 sekalian bisa reunian sama teman-teman lama. Cihuuuy :D

Well, perjalanan dimulai dengan perasaan yang sangat-sangat bahagia. Terbukti dengan dress yang aku pakai dengan warna-warna yang begitu cerah. *oke yang ini maksa*


Daaaan, pada hari kedua aku udah mulai terapi. Dari rumah Tante pagi-pagi banget biar gak kejebak macet. Sampai sana langsung ketemu dokter dan konsultasi.
FYI, dokternya dari China, dan dia gak bisa bahasa Inggris, yang dia bisa cuma Yes, No aja. Alhasil komunikasi kami dibantu oleh seseorang yang bisa bahasa Cina dan bahasa Indonesia.

Ada sedikit percakapanku dengan dokternya yang cukup konyol,
Dokter: "Sake?" (maksudnya sakit)
Aku : "He'eh"
Dokter: "Sake?" (mengulangi lagi)
Aku: "He'eh"
Dokter: "Sake?" (lagi2 diulang, rupaya dia gak ngerti kata 'He'eh')
Aku: "Iya Sake"
Dokter: "Oh ya sake" (sambil ngangguk-ngangguk)

Selesai terapi disuruh dokter pake korset, modelnya hampir sama kaya korset buat rampingin perut, tapi yang ini dipasangin besi di bangian belakangnya. Badan bisa jadi tegak banget kalo pake ginian. Kira-kira begini nih wujudnya:



NB: makasih buat kak Gadis atas pemberian dress cantiknya :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)