Monday, October 12, 2009

Aku Tidak Membenci Dia

Aku tidak membenci dia.
Bahkan ketika dia lupa hari ulang tahunku.

Aku tidak membenci dia.
Bahkan ketika dia melupakan janji kami.

Aku tidak membenci dia.
Bahkan ketika dia melupakan kata-katanya sendiri.

Aku tidak membenci dia.
Bahkan ketika dia tidak ingat komik kesukaanku.

Aku tidak membenci dia.
Bahkan ketika dia memotong omonganku.

Aku tidak membenci dia.
Bahkan ketika dia membuatku menangis.

Aku tidak membenci dia.
Bahkan ketika dia terlihat begitu semupurna dibanding aku.

Aku tidak membenci dia.
Bahkan ketika dia lebih memilih wanita lain.

Aku tidak membenci dia.
Bahkan ketika dia mengucapkan dia bahagia bersama wanita lain.

Aku tidak membenci dia.
Aku tidak akan membenci dia.
Karna aku tidak pernah bisa membenci dia.

2 comments:

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)