Minggu, 11 Oktober 2015

Perkembangan Pemakaian Spinecor

Hai teman-teman apa kabar? Setelah kurang lebih satu tahun menggunakan Spinecor, aku pengin share perkembangan penggunaan Spinecor. Banyaaaaaak sekali yang email aku menanyakan tentang Spinecor.

- Harganya berapa?
- Sekarang derajatnya udah turun berapa?
- Efektif gak?

Dan masih banyak yang lain. Kalian bisa tanya-tanya mengenai Spinecor ke email aku asalailyy@gmail.com atau kunjungi web www.spinebodycenter.com.

Aku mau bilang kalau aku sangat nyaman menggunakan Spinecor hingga hari ini, meski aku belum tau derajatnya sekarang sudah turun berapa, sepertinya aku belum boleh xray lagi karena sudah terlalu sering xray. Selama 9 tahun, aku sudah menjalani belasan pengobatan untuk skolisis seperti yang sudah aku ceritakan di sini. Sejauh ini, Spinecor -lah pengobatan terbaik yang pernah aku jalani.

Dulu sebelum menggunakan Spinecor, bahu kanan dan bahu kiriku gak seimbang, bahu kanan jauh lebih tinggi daripada bahu kiri, sekarang sudah sama rata. Dulu, aku sering banget ngilu-ngilu di berbagai sendi di badanku, setelah menggunakan Spinecor, hampir gak pernah lagi.

Memang, harga Spinecor tidaklah murah, banyak yang email aku dan sangat kaget mendengar harga Spinecor. Tapi kalau dibandingkan dengan operasi, harga Spinecor jauh jauh lebih murah dengan resiko yang sangat kecil.

Mungkin waktu pertama-tama menggunakan Spinecor tidaklah mudah, butuh waktu untuk membiasakan diri, tapi percayalah, Spinecor sangat nyaman karena tipis dan elastis mengikuti bentuk tubuh kita.

Aku menulis post ini bermaksud untuk membantu teman-teman sesama skolioser. Aku berharap teman-teman mendapat jawaban pengobatan skoliosis selain operasi. Aku pengen membagi pengalaman bahwa menggunakan Spinecor membuat aku merasa jauh lebih baik dan lebih produktif, karena enggak menghambat aktifitasku sehari-hari. :)

1 komentar:

  1. Bermanfaat bgt, aku jadi tahu istilah spinecor setela baca ini

    BalasHapus

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)