Jumat, 06 Maret 2015

Masa-masa Kebangkitan Kaum-Kaum Beralis Tebal

Hai....
Jadi gimana, kalian udah beli pensil alis dan membentuk alis sedemikian rupa? Hihihihi.
Gak ada yang salah dengan ingin telihat cantik dengan menebalkan alis, bahkan sekarang sudah ada sulam alis yang katanya bisa bikin alis bagus selama satu tahun. Tapi yang aku heran adalah, tren ini membuat wajah cewek-cewek jadi terlihat tidak wajar dan tidak alamiah.

Dulu, aku sering banget diolok-olok karena alisku yang tebal dan nyaris nyambung. Rata-rata mereka bilang geli lihatnya (aku yang punya aja biasa aja kok :p) tapi sekarang semua pada gambar alis biar nampak tebal.



Eeeeh, maksudnya bukan alis yang kayak gini....

Pernah lihat kan, mbak-mbak yang pensil alisnya tebel banget dan kalau keringetan kelunturan?
Nah, itu maksudku yang gak kelihatan alamiah. Bahkan teman-teman seumuran aku udah ada yang menggambar alisnya tebel banget. Padahal Tuhan sudah menciptakan alis setiap orang sesuai dengan proporsi wajah masing-masing. Tapi ya balik lagi ke orangnya, namanya cantik, bagus, itu kan relatif. Cuma aku lihatnya agak heran aja. Hehehehe.

Yaudah segitu aja dulu celotehannya (iya aku tahu ini singkat banget).
Berhubung aku lagi berusaha banget wisuda tahun ini, waktu untuk menulis blog jadi agak sedikit berkurang, agak sedikit lho, banyak malasnya. Huahaha.

Oh iya, beberapa waktu lalu, Kak Prima membuat review waktu mampir ke toko Sampan Mimpi.
Silakan dibawa reviewnya dan sempatkan berkunjung ke toko kami kalau di Jogja ya! Review Toko Sampan Mimpi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)