Kamis, 08 Januari 2015

'Kenalan' sama Indonesian Hijab Blogger

Horeee akhirnya sempat memposting tulisan ini setelah berminggu-minggu (lebay banget).
Jadi tanggal 20 Desember kemarin, aku menghadiri meet up bersama anak-anak Indonesian Hijab Blogger. Sebenernya aku juga baru denger IHB waktu ditag sama Echa tentang acaranya itu, tertarik buat ikutan lalu daftar.

Hari itu Jogja diguyur hujan merata dari selatan sampai utara, tapi itu sama sekali gak menghalangi kami buat hadir di lokasi. Kak Indah awalnya menjelaskan apa itu IHB, awal kemunculannya, dilanjutin sama perkenalan masing-masing orang. Ternyata acaranya asik, di sana kami banyak sharing tentang pengalaman blogging selama ini. Yang dateng juga profilnya beda-beda semua. Ada yang blognya memang membahas soal travelling, soal karya ilmiah, soal fashion dan masih banyak. Dan alhamdulillah, Sampan Mimpi diberi kesempatan untuk memberi sponsor acara ini. Ada sesi games dan yang menjawab pertanyaan pada games ini dapet goodie bag dari Sampan Mimpi. :D

Aku harap dengan adanya pertemuan ini, kami yang ikut di dalamnya bisa tambah rajin ngeblog dan menulis lagi (kalau memang yang sebelumnya diserang kemalasan yang besar untuk menulis panjang), dan semoga banyak hal yang bisa didapat dari pertemuan selanjutnya. Mungkin bisa bikin kegiatan bareng yang berguna bagi orang banyak atau hal-hal menyenangkan lain. :)





Ini dia yang dapet goodie bag dari Sampan Mimpi
(Kak Prima, Kak Jiun dan Kak Rida)

3 komentar:

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)