Selasa, 05 Agustus 2014

Pop Up Tugas Akhir DKV lalu

Ini tugas akhir udah lama banget dari tahun lalu kayanya, baru diposting sekarang, baru sempet. ;p
Tugas akhir mata kuliah DKV 5, bikin pop up pengetahuan HIV/AIDS buat anak-anak.







Kebetulan aku juga bikin tutorial membuat pop up yang sangat sederhana. Meski terkesan gak niat dan direkam hanya menggunakan android, semoga saja bisa membantu yaa!





4 komentar:

  1. mau bikin pop up book juga buat anak2 TK :D makasih inspirasinya Sa !

    BalasHapus
  2. wah aku udah lama pingin buat tapi nggak sempet sempet *sok sibuk* hehehe
    makasih ya mbak tutorialnya. kreativ deh!^^

    BalasHapus
  3. keren kak. pengen nyoba bikin pop-up card juga :D

    BalasHapus
  4. Wach tutorialnya membuat di kepalaku bermunculan ide2 pop up .... trm ksh ya dan salam kenal :-)

    BalasHapus

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)