Minggu, 29 Juli 2012

Gambar Harian Day 9-19


Day 9, Favorite TV Show


Day 10, Favorite Candy


Day 11, Turning Point in Your Life


Day 12, Most Recent Accomplishment


Day 14, Favorite Fairy Tale


Day 15, Family Picture


Day 16, Inspiration


Day 17, Favorite Plant


Day 18, Just A Doodle

Day 19, Something New in Your Life

8 komentar:

  1. Kakak gambarnya dimana sih? Kertas hvs biasa atau sketchbook? Terus-terus, gambarnya pake pensil atau pena? Satu lagi. Ngewarnannya pake apa? Pensil warna biasa? Kok gambarnya bisa kayak idup gitu sih :o emang kalo gambar harus pake perasaan ya? Kalo gambarnya pas lagi marah gitu bisa bagus gak kira-kira?

    Makasih :D maaf banyak tanya -__-V

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. Gambarnya di sketchbook
      2. Ada yang pake pensil ada yang pakai cat air, yang cat air gambar terakhir
      3. Pensil warnanya jenisnya watercolor
      4. Banyak-banyak latihan biar gambarnya hidup hihihi
      5. Kalau aku sih kalau mau gambar, moodnya harus bagus, kalau pas marah hasilnya kurang maksimal :p

      Gapapa banyak tanya, aku malah suka kalau ditanya-tanyain hihihi :D

      Hapus
  2. Kak Asa, jago deh gambarnya! :3

    BalasHapus
  3. WOW kewwwyyeeennnn asa :D

    BalasHapus
  4. Wah makasih ya kak Asa :D kak Asa jawabnya lengkap banget ^^

    BalasHapus

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)