Selasa, 17 Januari 2012

Waktu Cepat Berlalu, Bahkan Aku Tidak Menyadarinya

Rasanya baru kemarin merengek minta belikan meja belajar warna-warni dengan dalih agar semangat belajar dan merengek minta belikan lemarinya juga agar serasi dengan meja belajarnya. Rasanya baru kemarin aku minta izin Mama Papa untuk melukis dinding kamar menggunakan cat air lima ribuan yang dibeli di warung fotokopian. Rasanya baru kemari menangis disudut kamar karena berantem sama Mama. Rasanya baru kemarin.



Semakin bertambah umur, kamar ini terasa semakin sempit. Mama pernah menawarkan untuk membesarkan kamar ini, tapi aku menolak. Biar saja seperti ini, toh hanya ditinggali setiap enam bulan sekali saja.

Setiap kali pulang, selalu saja melihat-lihat isi kamar dulu. Membuka lemari-lemarinya, buku-bukunya, dan boneka-bonekanya. Kadang tersenyum geli membaca diary-diary zaman sekolah dulu. Alaynya masa itu hahaha. Kadang mama sampai kesal, baru sampai rumah bukannya istirahat malah buka-buka lemari, katanya. Senang saja, bersentuhan dengan barang-barang lama, rasanya seperti kembali ke masa-masa dulu.

Gak kerasa aja, sekarang sudah kuliah, sudah besar. Waktu benar-benar cepat berlalu dan aku banyak melewatkannya begitu saja...



NB: Menemukan celengan berisi uang-uang koin. Entah sudah berapa lama uang-uang ini ada di celengan. Mungkin sejak aku SMP, atau SMA. Iseng menghitung jumlahnya ternyata sudah 43 ribu rupiah. Bisa dipakai untuk membeli es krim, tentunya. :)


10 komentar:

  1. kamarnya colorfull bangeeeet :D
    tapi emang kayaknya kurang cucok ya kalo mengingat umur huehehehe
    aku juga gitu kok... sekarang kamarku nggak aku tempelin sama stiker2 atau poster2 kayak jaman SMA dulu
    gatau kenapa jadi aneh aja rasanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Nda, kayaknya udah gak masanya ya punya kamar kayak gitu hahaha X)
      Itu artinya kita udah tambah dewasa kakak, alhamdulillah yah, sesuatu! XD

      Hapus
  2. imut celengannya :D follback yya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang punya juga gak kalah imut X) *digaplok*
      Iya nanti aku folback yah :)

      Hapus
  3. Balasan
    1. Ah kamu, aku kan emang keren tapi akunya gak mau sombong, jadi akunya ngerasa biasa aja.
      Tapi sih kalau dibilang keren ya terima aja. :D *dikeplak bolak-balik sama Ilyas*

      Hapus
    2. ah kamu bisa ajaaa :')
      *keplak* *tapi dengan penuh cinta* :')

      *ditendang*

      Hapus

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)