Rabu, 19 Mei 2010

Tragedi ngilangnya handphone mamah

Jadi kemaren handphone mamah sempet hilang gitu, ia SEMPET. Gini ceritanya....

Hari udah malem banget, aku udah tiduran di kasur tercinta, papah sama mbah juga udah tidur, cuma mas yg masih melek di depan laptop dan mamah yang mondar-mandir gak karuan.

mamah: "Haduh haduh"
aku : "Kenapa mah?"
mamah: "Hape mamah gak ada, hape gak ada"
aku : "Hah?"
mamah: "Kayaknya tadi ketinggalan di supermarket deh"
aku : "Coba di misscall mah"
mamah: "Udah, tapi di reject, aduh gimana ini"
aku : "Jangan2 diambil orang supermarket mah" (jangan ditiru, nuduh org sembarangan)
mamah: "Tapi kalo diambil orang pasti dimatiin, kartunya pasti langsung dicopot"
aku : "Iya juga ya"

Setelah bersitengang, akhirnya aku pun mencoba me-misscall handphone mamah lagi, dan bener aja, emang di-reject berkali2.
Suasana makin memanas, muka mamah pun semakin memucat, dan jantung berdegup kencang.

aku : "Besok datengin lagi aja mah ke supermarketnya"
mamah: "Iya dek, tapi kalo emang udah gak rejeki ya direlain aja, minta ganti yg baru kali"

Akhirnya setelah kondisi mamah mulai tenang, mamah pun memutuskan untuk tidur, tapi baru nyampe depan pintu kamar mamah langsung teriak "Ya ampun ternyata hapenya ada dikasur, yang nge-reject tadi papah"

Dan dengan antengnya papah tidur sambil memegangi handphone mamah.
Photobucket

3 komentar:

  1. Hahaha... Lucu nih pengalamannya. Hehe. Nice story. (Pelajaran : Cari dulu barangnya sampe ketemu, jangan langsung nuduh. hehehe (sotoy))

    BalasHapus
  2. Wah, pengalamannya keren tuh, pelajaran berharganya tanya dulu ke orang2 rumah. ngeliat barang punya kita atau gak. hehee.

    BalasHapus
  3. nabila : iya itulah, harusnya tanya2 dulu hehe

    BalasHapus

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)