Selasa, 11 Mei 2010

Selamat Jalan Pak Yudi...

Dulu aku sempet les privat keyboard, jadi gurunya dateng gitu ke rumah.
Nama gurunya Pak Yudi. Menyenangkan bisa diajarin beliau, cara ngajarnya enak dan gak ngebosenin, aku jadi cepat nangkep dan yang harusnya program belajar berjalan satu setengah bulan, aku bisa habiskan dalam waktu kurang dari sebulan.
Itu semua karena beliau pintar mengajar, dulu waktu aku les keyboard di guru yang berbeda, belajarnya lama banget.

Aku juga sempet les privat matematika sama beliau waktu kelas 3 smp. Beliau juga sempat sedikit mengajarkanku bagaimana cara memberi warna pada gambaran dan bagaimana cara menulis yang benar. Beliau itu multi tallent :)

Tapi, baru kemaren aku denger kabar kalau beliau udah gak ada.
Jelas Shock berat, secara aku udah lama banget gak ketemu dan berkunjung ke rumah beliau, terakhir kalo waktu aku baru pulang dari jakarta dan itu udah lama banget.
Aku denger kabar itu dari salah satu temen smp yang dulunya tetanggaan sama beliau.
Katanya beliau meninggal waktu bulan ramadhan kemaren, subhanallah, semoga beliau masuk surga....

Entah kenapa tiba2 aja aku pengen ketemu beliau, rencananya sepulang mamah dari Jogja, aku sekeluarga mau bersilaturahmi ke sana, tapi gak disangka2 beliau udah pergi...
Anak dan istrinya pun udah pindah dari rumah yang lama.

Pak Yudi orang yang baik, selalu ada petuah-petuah bijaksana di setiap pertemuan les, beliau selalu memberikan pesan-pesan untuk setiap anak murid yang beliau ajar (walaupun sebenarnya beliau bukan lulusan pendidikan guru).

Setiap orang yang mengenalnya pasti akan sangat merasa kehilangan atas kepergian beliau.
Tapi ini sudah jalan takdir,
Selamat Jalan Pak Yudi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)