Monday, February 22, 2010

Permen Istimewa

Kemaren waktu ke minimarket sama mamah, lihat permen ini :



Tanpa pikir panjang langsung diambil dan dibeli. Dulu aku suka ngumpulin tempat permen ini. Dan dulu permen ini istimewa banget buat aku karena harganya yang mahal. Waktu itu harganya sekitar Rp 10.000, mamah gak pernah mau membelikannya buat aku, karena waktu itu gaji mamah sangat sedikit. Satu2nya orang yang bisa membelikan aku permen ini adalah Mbah Kakung. Setiap bulan, sehabis Mbah ambil pensiun, aku selalu ajak Mbah jajan dan minta belikan permen ini hehehehe.

Dulu punya banyak koleksi, tapi sekarang udah gak tau pada kemana itu koleksi.
Waktu googling, dapet gambar ini :

Wah jadi kepengen punya koleksi satu lemari :)

No comments:

Post a Comment

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)