Jumat, 17 Maret 2017

4 Alasan Kenapa Perempuan Suka Menonton Drama Korea

1. Karena pemeran cowoknya ganteng tapi cute.
Ayolah, siapa yang nggak suka lihat cowok ganteng yang enak dilihat? Pasti semua suka kan? Hahahaha. Kalau cowok cowok Korea ini bukan cuma ganteng, tapi cute juga. Beda deh sama aktor-aktor hollywood. Karena perempuan suka yang lucu-lucu. apalagi ahjussi yang ini, kamu nggak normal kalau nggak suka dia! Hahaha




2. Karena semua perempuan bermimpi berada di posisi karakter perempuan dalam drama Korea.
Drama Korea itu sebenarnya berpola, tokoh laki-lakinya pasti cool, berlagak nggak suka padahal aslinya suka dan gengsi aja nggak mau nunjukkin, tapi kadang, si tokoh pria ini menunjukkan rasa sayangnya dengan cara yang 'sweet'. Nah, semua perempuan ingin diperlakukan seperti itu, bener nggak?


3. Karena sebagian besar drama Korea bergenre 'Romance'.
Pada dasarnya, semua perempuan itu menyukai hidup dalam 'kedramaannya' karena perempuan apa-apa pakai perasaan, seneng aja rasanya kalau nonton adegan-adegan romantis di dalam drama Korea.

4. Impian mungkin tidak bisa jadi kenyataan, paling tidak, perempuan sedikit terhibur karena bisa 'berkhayal'. Nih, mana mungkin di dunia nyata, ada pria mapan kaya raya mencintai kamu yang masih bau kencur, mengajakmu ke luar negeri. Cuma ada di serial drama Goblin aja. Hahaha.


Itu 4 alasan kenapa perempuan suka nonton drama Korea versi aku, menurut kalian apa lagi ya?
Btw kenapa fotonya foto Goblin semua? Soalnya aku baru selesai nonton Goblin dan menurutku lumayan bagus (di luar adegan slow motion yang menurutku menjijikkan hahaha). Ahjussinya tampan. Aku suka!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)