Selasa, 07 Agustus 2012

Portfolio

Kalau udah bikin cover novel gitu udah bisa dibilang ilustrator, belum? Udah ya? Udah? Oke. :p

Jadi karena udah (pengin dibilang) ilustrator, harus punya portfolio, dong. Ada yang bilang blog ini udah kayak portfolio, tapi kalau menurut aku blog ini terlalu kacau, semua nyampur. Mulai dari gambar, artwork, sajak, sampai cerita harian. Dan itu gak bisa disebut portfolio.

Jadilah tadi siang bikin sebuah portfolio online yang bisa dibuka siapa saja di internet. Yang mau intip-intip sila buka di sini.

Yang mau order-order gambar juga boleh, mau order bikin ilustrasi cerpen, cover novel dan lain-lain juga boleeeh banget. Order ya, bukan 'minta tolong'. :)

Ya sudah gitu aja, sampai jumpa di postingan selanjutnya.


Salam, Asa.

4 komentar:

  1. helloooos , regards as an illustrators :D

    BalasHapus
  2. kak asaaa, tukar banner boleh? punya kak asa udah nempel di tempat asma :) hehe

    BalasHapus

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)