Sunday, October 16, 2011

Harry Potter Film Wizardry

Hola loha haloooo!
Tadi siang barusan beli buku baru. Udah kepengen dari beberapa minggu yang lalu, tapi uangnya gak ada dan harganya juga gak murah. Trus kebetulan ada uang sisa bayar SKS kuliah, bilang sama mamah uangnya mau dibeliin buku boleh apa enggak, eh taunya boleh! Hihihihi asik, besoknya langsung ngacir beli buku ini.


Buku ini buku yang never-seen-before. Buku yang mengulas tentang behind the scenes-nya Harry Potter, sama cara-cara pembuatan animasi di filmnya (in english). Keren gak sih bow!

Tadinya sempet galau-galau cantik gitu, uangnya mau dibeliin buku apa ditabung dulu buat beli kamera fish eye. Lagian di toko bukunya belum ada yang dibuka, jadi gak tau isinya kayak gimana, takutnya udah beli mahal-mahal malah isinya mengecewakan kan gak asik. Tapi atas bujukan Iby dan berbagai lain hal, akhirnya mutusin untuk jadi beli buku ini. Cihuy!

Aaaaaaand you know what, bonus-bonus yang ada di dalem buku ini bakal bikin lo-lo semua yang suka sama Harry Potter teriak histeris (lo aja kali Saaaaa). Serius deh, gak nyesel beli buku ini. Selain ada pengetahuan tentang animasinya (secara suka banget sama animasi) dan juga ada bonus-bonusnya itu lhoooo. *mental suka ngumpulin bonus*

Apa aja bonus-bonusnya? Check this out, gan!

History of Quidditch World Cup

Yule Ball Invitation Card

Proclamation of Education Decree

The Marauders Map

Catalog of Weasleys's Product



Cataolog of Knockturn Alley


Dan yang terakhir, surat yang tertuju untuk Harry Potter di tahun pertama. Aaaaaaak >.< *pingsan cantik*

Pokoknya buat elo elo semua yang ngaku suka banget sama Harry Potter harus punya, minimal baca deh. Bukunya keren keren keren abis! :D

10 comments:

  1. mupeeeeeeenggggg. apalagi sma peta perampok/perompak nih? (gak hapal) ekekekek...
    harganya berapa sih?

    ReplyDelete
  2. 399 ribu. Agak mahal sih buat ukuran mahasiswa ._.

    ReplyDelete
  3. asaaaaaaaaaa, maooooo ituuu beli dimanaaaaa T_T
    mau mau pokoknya maoooooooooo
    *kirim tangis lewat TIKI*

    ReplyDelete
  4. Di toko buku Periplu kyn, heheheh yo ayo beli :D

    ReplyDelete
  5. kira2 masih ada gak ya sekarang2 ini? udah mimisan duet ama ileran ni!! >.<

    btw, blogny keren. saya jga penggambar loh :)

    ReplyDelete
  6. Pasti masih ada kok hihihi :D

    Waaa makasih, salam menggambar! :D

    ReplyDelete
  7. Harry Potter selalu di hati ku... kalau boleh tau, udah punya koleksi apa aja seh? terus belinya di mana aja? dan buat post ini belinya di mana, coz di tempat tinggal ku KARAWANG susah buat nyari koleksi Harry Potter..

    ReplyDelete

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)