Rabu, 09 Februari 2011

Minggu Kelabu

Hari minggu kemaren bisa disebut minggu kelabu buat aku sama Iby. Kenapa? Well well well, Iby kecopetan.

Jadi ceritanya, minggu pagi, aku sama Iby jalan2 ke Sanmor (Sunday Morning) di salah satu Universitas di Jogja.
Begonya, kita gak ada yg sadar kalo tasnya Iby disilet orang. Iya sih, rame banget sih di sana, sempet dempet2an juga. Lagian perhatian kami teralihkan sama stand2 jualan di sana :(

Nah, waktu beli gelang, pas mau bayar,
Iby: "Wah dompetku ketinggalan sa."
Aku: "Yaudah pake uangku dulu aja."
Iby: "Iya, bego banget sih, dompetnya kok bisa ketinggalan."

Beberapa saat kemudian, kita jalan lagi, jalan mau ke parkiran. Si Iby ngambil henfon di tasnya dan......
Iby: "Sitmen tasku disilet! Dompetku gak ketinggalan! Dompetku ilang!"
Aku: "Hah?" (bengong ngeliatin tasnya yang bolong)

Dan inilah bentuk tas malang itu:


Dompetnya iby hilang entah kemana. Kunci motorku ikutan hilang.
Benar-benar minggu kelabu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)