Kamis, 16 September 2010

Tentang kost, perjalanan jauh dan macetnya Jogja

Hai halo semuaaaa. Apa kabar? Gila berasa setaun gak ngurusin blog *alah lebay*
Ah, aku gak suka berbasa-basi, jadi langsung cerita aja ya :p
Jadi kalau ada yang bingung kenapa beberapa hari ini aku gak seliweran di twitter, facebook, atau blog (tapi masih seliweran di handphone orang uhuk :D) jawabannya adalah.... Aku lagi sibuk2nya ngurusin kost.
Iya kost, aku bakal jadi anak kost sebentar lagi. Asik kaaaaaaan? :D

Ceritanya gini, lebaran hari pertama, mamah tiba di jogja habis magrib, mamah bela2in ke sini cuti kerja demi bantuin ngurusin kost aku. Trus dua hari setelah lebaran, aku sama mamah ke salatiga ke rumah pakde pinjem mobil buat angkut2.
Dari salatiga balik ke jogja cuma berdua sama mamah, mamah nyupir sendiri. Yah nyupirin dari salatiga ke jogja :)

Perjalanan ditempuh selama kurang lebih 3 jam, syukurnya gak macet (padahal malemnya macet gilaaa). Di jalan sempet ngambil beberapa foto pemandangan, bagus deh...









Dan ternyata ketika memasuki jogja...... Macet gila! Hahh... Jogja jadi terasa menyeramkan ketika libur lebaran tiba, jalanan dipenuhi mobil2 dari luar kota, bikin sumpek, bikin macet.




Dan macet ini masih terjadi sampai hari ini, entah sampai kapan. Beli2 barang jadi gak bisa bebas, harus muter2 dulu cari jalanan yang gak macet, nyasar2 dulu, ngotot2an sama mamah dulu, baru bisa sampai ke tempat tujuan. Bahkan sempet sampe parkir di tempat yang jauh dari tempat tujuan.... Ya Tuhan, singkirkan mereka dari jalanan itu *doa laknat*

Hah sudahlah lupakan masalah kemacetan, kita kembali ke kostan. Sekarang kost aku udah beres semua, cuma beberapa barang masih belum dirapikan, pokoknya sudah siap pakai asiiiiik :)
Rencananya, sabtu ini aku udah bisa tidur di sana. Belum ada yang kenal sih di kostan, cuma satu itupun kamarnya di bawah, jauh sama kamarku.
Yah pokoknya aku harus betah, harus.....

Diakhir cerita gak penting ini, aku mau ngucapin makasih banyak buat Tuhan, mamah dan papah lagi, dan buat seseorang yang sudah membuat aku merasa istimewa, makasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)