Monday, September 3, 2012

Suatu Pagi

Pagi itu aku sedang duduk di meja makan menghadap jendela sambil menikmati teguk demi teguk teh hangatku pagi itu. Dari meja makan, aku bisa melihat halaman rumah tante. Di sebelah pagar ada kandang angsa beserta angsanya yang kadang diam kadang berisik.

Lalu keanehan itu terjadi begitu saja....


Habis melihat kejadian itu aku diam sebentar kemudian ngakak. Pegawai toko roti tante itu membuat pagiku menyenangkan. Mungkin, aku memang harus sering bangun pagi siapa tahu besok-besok menemukan kejadian menggelikan lagi. Hahaha.

*Btw itu gambarnya pake pen tab langsung, memang beda dengan gambar pakai pensil di kertas. -__-"*

No comments:

Post a Comment

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)