Saturday, September 5, 2009

ALEXA

Entah kenapa, hari ini aku inget sama Alexa. Seorang teman disebuah tempat terapi tulang belakang di jakarta. Pertama kali ngeliat dia, aku udah sadar kalau ada yang "lain" dari dia. Dia itu "istimewa".

ALexa pasti gak pernah lupa bawa boneka kuda poninya waktu terapi. Ternyata dia punya banyak banget boneka kuda poni itu, jadi tiap hari dia bawa boneka yang berbeda. Dan boneka itu selalu menjadi teman bicaranya dikala terapi.

Aku inget waktu pertama kali aku ngobrol sama dia, waktu itu dia keliatan seneng banget.
(oh iya, Alexa hanya mengerti bahasa inggris, gak tau kenapa)

aku : "Hai Alexa"
Alexa : "Hai ! what is your name ? (gak natap mukaku)"
aku : "just call me asa"
Alexa : "(menggumam2) asa . . asa . . asa . . kikikikik (cekikikan gak jelas)"
aku : "Why ? Are you happy Alexa ?"
Alexa : "YES !!! Nice to meet you !"

Setelah kejadian itu, kalo kami ketemu, pasti dia nyapa aku duluan. Seneng juga sih dia bisa inget namaku, karena kata temen2 disana, dia paling susah diajak ngobrol sama orang baru, dan dia jarang menegur orang! (mata berkaca2)

Sekarang aku kangen sama dia. Kangen ngeliat dia berinteraksi dengan boneka kuda poninya, kangen ngeliat senyum dia yang gak dipaksa2, dan kangen menanyakan kabarnya.

Well, how are you Alexa?
I miss you now :)

No comments:

Post a Comment

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)