Rabu, 26 Mei 2010

-__________-

Aku yakin mereka tidak akan pernah bisa menerima keadaanku nanti.

Aku yakin mereka akan mencari seseorang bertubuh sempurna.

Aku tahu mereka hanya berjanji akan menjadi pasangan yang baik.

Mereka tidak pernah tahu kondisiku yang sebenarnya.

Mungkin mereka tidak mau tahu.

Tapi suatu saat ketika mereka tahu, mereka pasti akan pergi.....

3 komentar:

  1. Pasti ada yang bisa menerima seberapapun burknya kita ^__^ tidak ada orang yang sempurna di dunia ini..buatlah kekurangan itu sebagai semangat hidup kita .. :)

    BalasHapus
  2. hi asa :) aku bisa rasain apa yg kamu rasain :) meskipun beda kasus, kalo kasus saya mengenai kulit *bukan kulit hitam atau putih sih* hehehe...
    ini membuat saya minder sih :D kadang orang hanya melihat dari luar ya :( padahal dalemnya masyaallah :p

    suka deh sama gambar2 kamu, beruntungnya bisa kuliah di DKV, aku juga pengen bgt belajar DKV, tp sayang karena waktu mau daftar DKV Mercu, uangnya ga cukup :p alhasil kepental ke Univ. negeri yg gada DKV nya *curhat*

    bisa dong bagi-bagi ilmunya ;) hehehe, nanti aku follow twitter kamu ya :)

    asa, aku bener2 nangis baca blog kamu, semangat yah asakecil :)

    BalasHapus
  3. menurut aku sih Tidak ada pasangan yang tega ketika mengetahui kalo pasangannya punya penyakit seperti ini :), ya sama seprtiku sa ;), aku punya pasangan yang memiliki penyakit skoliosis, awalnya sih kaget, bukan berrti kaget ingin menjauhinya karena apa ! , justru aku lebih sering perhatian sm dia. ingat, TIDAK semua laki² mencari kesempurnaan dari luar ;)

    BalasHapus

Komentar kalian akan masuk moderasi dulu jika kalian komen di postingan lama. Maka jangan khawatir, komentar kalian pasti akan aku baca. :)